Emulator Windows Phone

0 komentar
Windows Phone memang menjanjikan sebuah pengalaman yang berbeda dengan pengalaman Anda menggunakan sistem operasi lain selama ini. Desain tile-nya yang unik serta berbagai fitur yang terdapat pada Windows Phone jarang ditemukan pada sistem operasi lain, contohnya penggunaan 3 tile horizontal pada sebuah aplikasi.
 
emulator1 

Sebagai sistem operasi baru, tentaunya Anda masih belum mau langsung menggunakan sistem operasi mobile besutan Microsoft ini. Untuk Anda yang ingin mencoba menggunakan Windows Phone namun belum ada kenalan Anda yang menggunakannya, Anda dapat mengunduh emulator Windows Phone yang tersedia secara gratis.
Emulator ini akan bekerja dengan baik pada sistem operasi PC Windows. Mendownload emulator pack ini bukan berbarti Anda hanya akan mendapatkan emulatornya saja, namun juga berbagai developer kit yang berguna juga untuk mengembangkan serta mengetes aplkasi-aplikasi lain. Tentu saja, jika Anda adalah seorang developer dan berminat mengembangkan aplikasi untuk Windows Phone, software yang satu ini wajib untuk Anda miliki.
Developer kit ini dilepas oleh Microsoft dengan ukuran sekitar 700 MB. Pastikan Anda memiliki kuota yang cukup atau koneksi yang lumayan stabil untuk mendownload aplikasi Windows Phone Emulator ini, karena ukurannya yang besar akan memakan waktu yang relatif lama.
Developer kit ini memiliki beberapa tools menarik, antara lain:

  1. Microsoft Visual Studio 2010 Express for Windows Phone
  2. Windows Phone Emulator
  3. Windows Phone SDK 7.1 Assemblies
  4. Silverlight 4 SDK and DRT
  5. Windows Phone SDK 7.1 Extensions for XNA Game Studio 4.0
  6. Microsoft Expression Blend SDK for Windows Phone 7
  7. Microsoft Expression Blend SDK for Windows Phone OS 7.1
  8. WCF Data Services Client for Windows Phone
  9. Mirosoft Advertising SDK for Windows Phone
Sumber :http://windowsphonereview.co

Posting Komentar